KOLOR SEO

Kumpulan berita dan informasi review dalam kontes seo

Gas Untuk Memasak Berkualitas Dari Pertamina

Bicara soal gas untuk kebutuhan rumah tangga ternyata masih ada sebagian dari masyrakat kita yang ngeri menggunakan gas, ya wajar saja sih karena namanya juga gas kalau bocor bahaya juga tetapi selama ini pertamina pun sudah sangat serius dalam memberikan arahan kepada warga agar menggunakan gas elpiji karena sangat efektif dan hemat biaya juga terbilang terjangkau dan lama dalam pemakaian ketimbang bahan bakar minyak tanah dan lagi Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan yang semakin aman untuk dipakai.

Dalam produksi gas, pihak pertamina telah mengeluarkan produk yang bermutu dan ramah lingkungan sebuat saja salah satunya adalah bright gas, nah berikut kami lansir keterangan lenbgkapnya dari situs mereka di bawah ini :

 Bright Gas Bright Gas hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen rumah tangga dengan berbagai macam variannya. Bright Gas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas Can kemasan 220 gram. Setiap varian Bright Gas ini memiliki keunggulan dan kegunaannya masing-masing.

Bright -gas -12kg                   

Bright -gas -5.5kg                       

Tabung Gas Kaleng

Bright Gas 12 kg                   

Bright Gas 5,5 kg                 

Bright Gas Can

Keunggulan tabung Bright Gas 12 kg & 5,5 kg yang tidak dimiliki tabung lain adalah:

  1.  Lebih Aman dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS).
  2. Memiliki fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi LPG dalam tabung.
  3. Lebih Nyaman dengan layanan antar melalui Contact Pertamina 500 000.

Baja Juga : Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Bright Gas 12 kg hadir untuk memenuhi kebutuhan memasak keluarga yang aktif. Bright Gas 12 kg memiliki Program Promo Tukar Tabung Gratis dengan tabung ELPIJI 12 kg. Hanya dengan membayar isi ulang Bright Gas 12 kg, konsumen dapat menukarkan tabung Bright Gas 12 kg dengan tabung ELPIJI 12 kg yang lama. Promo ini berlaku pada periode tertentu.

Bright Gas 5,5 kg cocok untuk keluarga yang tinggal di Apartemen atau Rumah minimalis. Sehingga dengan berat tabung yang lebih ringan, tabung Bright Gas 5,5 kg lebih mudah dibawa dan ditempatkan dapat ruangan dapur yang lebih terbatas. Terkait dengan detail promo dan daftar outlet  Bright Gas 5,5 kg  dapat dilihat di pilihan menu Bright Gas 5,5 kg.

Untuk memenuhi kebutuhan memasak lainnya, Pertamina baru-baru ini menghadirkan Bright Gas Can dengan kemasan 220 gram. Terkait dengan detail informasi Bright Gas Can kemasan 220 gram dapat dilihat di pilihan menu Bright Gas kemasan 220 gram.

Baca Juga Berita Terbaru : Ini Dia Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan !!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post